Download Sofware SPSS 2.3 Full Version 2021 Free

SPSS adalah sebuah program aplikasi yang memiliki kemampuan analisis statistik cukup tinggi serta sistem manajemen data pada lingkungan grafis dengan menggunakan menu-menu deskriptif dan kotak-kotak dialog yang sederhana sehingga mudah untuk dipahami cara pengoperasiannya.

SPSS adalah salah satu program yang paling banyak digunakan untuk analisis statistika ilmu sosial. SPSS digunakan oleh peneliti pasar, peneliti kesehatan, perusahaan survei, pemerintah, peneliti pendidikan, organisasi pemasaran, dan sebagainya. Selain analisis statistika, manajemen data (seleksi kasus, penajaman file, pembuatan data turunan) dan dokumentasi data (kamus metadata ikut dimasukkan bersama data) juga merupakan fitur-fitur dari software dasar SPSS.

SPSS (Statistical Package for the Social Sciences atau Paket Statistik untuk Ilmu Sosial) versi pertama dirilis pada tahun 1968, diciptakan oleh Norman Nie, seorang lulusan Fakultas Ilmu Politik dari Stanford University, yang sekarang menjadi Profesor Peneliti Fakultas Ilmu Politik di Stanford dan Profesor Emeritus Ilmu Politik di University of Chicago.

Dan untuk cara menggunakan nya silahkan liat di artikel selanjut nya!!!

Yang mau download aplikasi SPSS versi 2.3 silahkan pilih windows anda d bwh ini !!

IBPM SPSS Statistics 23 Version ! Silahkan klik tulisan download d bawah ini :

download[4]

9 Responses to "Download Sofware SPSS 2.3 Full Version 2021 Free"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Yg butuh spss 16.20.21.22.23.24 hubungi 082322576215

    ReplyDelete
  3. There are dozens of free keyword generator tools out there. They range from the totally free keyword generator, to the try-before-you-buy type generator tool.But, are these tools really a scam? My answer is absolutely not. However, while of these generator tools are absolutely gold for a free tool, some of them do not quite measure up to my expectations. There are dozens of free keyword generator tools out there. keyword generator

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel