ribuan skripsi di buang oleh pihak kampus




Ribuan tugas akhir skripsi tampak berserakan di halaman belakang perpustakaan di salah satu kampus di Makassar. Diduga skripsi itu sengaja dibuang oleh pihak kampus. Pasalnya di antara tumpukan skripsi itu, tampak dua orang pemuda sedang sibuk memasukkan skripsi ke dalam karung. Setelah itu mereka mengangkut dengan mobil bak terbuka yang biasa digunakan mengangkut rongsokan.Dari foto yang beredar, tampak identitas skripsi berasal dari salah satu kampus di Makassar. Sampai saat ini masih belum jelas apa motif ibuangnya karya ilmiah sebagai sarat mahasiswa memperoleh gelar Sarjana itu. Bahkan salah satu skripsi yang dibuang terbilang baru, yakni skripsi yang dicetak pada tahun 2013.Foto itu pertama kali disebar akun Facebook bernama Otodidak. Belum genap sehari diunggah ke media sosial, ribuan akun membagikan dan mendiskusikan pembuangan tugas akhir skripsi tersebut.

Rata-rata netizen mengecam dan menduga skripsi itu diloak. Beberapa netizen bahkan sedih mengingat betapa sulitnya mengerjakan skripsi namun dibuang sia-sia. 

1 Response to "ribuan skripsi di buang oleh pihak kampus "

  1. Wah artikel ini menarik. Anda sedang cari-cari bisnis untuk penghasilan tambahan? Ikuti bisnis saya di www.3ijaringnusantara.blogspot.com. Bisnisnya hanya menabung. Tabungannya untuk Anda sendiri atau untuk keturunan Anda. Tidak perlu jualan barang atau jualan yang lain. Tapi di bisnis ini banyak orang yang berhasil dan punya gaji puluhan juta. Ikuti kisah Pak Heeri Purnomo yang gajinya naik dari 866 ribu menjadi 53 juta dalam 7 bulan. Kalau pengin tahu, WA saya 088226144373 Saya tidak cantumkan link.PIN BB D3B59484

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel