download spps versi terbaru google drive

IBM SPSS Statistics adalah tool terbaik untuk mengatur statistik data dan penelitian Anda.
Sebelumnya saya pernah share link download SPSS 21 , bisa anda lihat dan download secara geratis.

Aplikasi super ini memberikan Anda kontrol penuh atas data Anda. Ia mengizinkan Anda untuk menciptakan grafis dan ilustrasi yang kompleks dari statistik dan utamanya ditujukan bagi para profesional yang ingin memecahkan masalah pada bisnis dan penelitiannya. Untuk memfasilitasi ini, SPSS menyajikan berbagai fungsi analitis yang sangat memudahkan dalam menyusun data.

SPSS menyediakan opsi analitis mendetil untuk melihat lebih dalam ke data Anda dan menemukan tren yang mungkin tidak Anda sadari. Anda dapat menguji ratusan variabel berbeda pada data Anda untuk melihat bagaimana angka atau performanya dapat berubah dalam situasi berbeda, Dan aplikasi juga memiliki berbagai fitur tingkat lanjut yang akan memungkinkan Anda untuk memanfaatkan data Anda sebaik mungkin.

Aplikasi perangkat lunak canggih dan profesional SPSS dipergunakan untuk mengoleksi, menampilkan dan menganalisis data statistik. is an advanced and professional software application that is used to collect, view and analysis statistical data. SPSS menangani urusan bagi siapa saja yang berkehendak mengumpulkan informasi guna mencari pola atau cara meningkatkan bisnis atau metode mereka. Selain itu, SPSS juga dimanfaatkan oleh peneliti yang telah menumpulkan banyak informasi dari pasaran dan sedang mencari atau perlu mengorganisasi dan menganalisis informasi tersebut. SPSS menawarkan pada pengguna grafik dan visualisasi atraktif guna membantu dengan analisis mereka dan untuk memastikan mereka mengumpulkan informasi jelas dan benar dari data statistik mereka.

Sejumlah besar fasilitas dan fungsi tercakup dalam SPSS yang memungkinkan pemakai untuk memanfaatkan hampir sebagian besar dari data statistik mereka, ia dapat menuntun pemakai menemukan kecenderungan dalam data yang bisa, pada gilirannya, membantu mereka sampa pada hasil yang jelas dan tepat. SPSS berjalan di bawah Sistem Operasi Windows, dan cukup aneh ia tidak bekerja pada edisi Windows XP Home, namun bekerja pada edisi Professional dari XP dan ia juga bekerja pada Windows 7 Professional, Windows Vista Business dan versi premium dan bisnis dari Sistem Operasi Windows paling mutakhir.

Yang ingin download silahkan klik dibahaw ini :


Terimakasih 


5 Responses to "download spps versi terbaru google drive"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel